1 Tahun Aspal JL. HM Joni Simpang Jl. Bakti Hancur Dan Sudah Berwarna Tanah

Kondisi Aspal di depan IRIAN Supermarket (foto: Jumat, 04 Mei 2018)

Medan,SUMUT(suarmediasumut) Perbaikan jalan tak kunjung tiba Bang inilah keluhan warga yang melintas di JL. HM Jhony didepan IRIAN Supermarket simpang Jl. Bakti Medan yang bernama Yasir disaat dikonformasi awak media (Jumat,04 Mei 2018). selanjut Bang Yasir ini mengatakan ” saya tinggal disekitar sini dan jalan ini kalau hujan cukup becek dan licin tetapi jika musim panas kayak hari ini bang, jalan ini jadi banyak abunya dan ini sudah satu tahun seperti ini” ungkapnya.

 Foto : Yassir saat diwawancarai awak media

Keluhan warga ini memang beralasan. Disaat tim media melihat kearah jalan tersebut hampir sudah tidak nampak lagi aspalnya. Sudah jadi tanah dan warnanyapun sudah warnah tanah (coklat). Pemandangan ini terlihat lebih kurang 30 meter panjangnya aspal yang sudah hancur.

Dilihat dari fungsi jalan ini yang mengarah ke Museum, Taman Makam Pahlawan, Stadion Teladan Dll, terasa miris rasanya jika ini tidak dalam perhatian pemerintah yang cukup serius. Apalah jadinya pandangan turis lokal dan mancanegara jika melihat kondisi aspal kita yang berada dalam kota seperti jalan pedesaan. Atau harus menunggu pejabat pusat melintasi jalan tersebut, baru diaspal pemerintah Kota Medan ini? Ditambah lagi persimpangan ini lampu lalu lintasnya sudah tidak berfungsi. Memang cukup parah keadaan Kota Medan ini. (ma)

 

 

Tinggalkan Balasan