Iprahim (PRT) Babak Belur Dihantam Fredy (Majikan)

Medan (suarmediasumut) – Setelah 2(dua) tahun bekerja sebagai Pembantu Rumah Tangga Iprahim (47) Alamat Jl. Akik No. 201-64 Kel. Sukaramai II Kec. Medan Area babak belur dipukuli oleh Fredy(30) yang merupakan anak majikannya yang bernama Liliyan beralamat : Jl. Selam Gg. Pacar No. 32 Kel. T.S. Mandala Kec. Medan Denai.

Menurut informasi dari suami korban Wicong/Jhony (48) melalui selular (senin, 24/9/18) Kejadian yang terjadi pada hari sabtu (22/9/18) sekira pukul 15.30 WIb Fredy melakukan penganiayaan kepada Iprahim(korban). Ini bermula si korban menghidupkan sanyo, hal ini dikarenakan air dalam bak sudah kering. Selang tidak berapa lama Fredy datang dan menyuruh matikan sanyo tersebut. Sikorban mengatakan jangan dulu karena air di bak belum penuh dan masih sedikit.

 

Foto : Surat Rekomondasi Visum dari Polsek Medan Area ke RSU Pringadi Medan

Tetapi di karenakan beberapa bulan terakhir iniu Fredy memang gemar memukuli dengan seketika langsung saja memukuli korban yang mengakibatkan luka dan bengkak pada bagian mata sebelah kiri, hidung berdarah, bibir bengkak berdarah dan kepala benjol karena di pukul beserta rahang yang juga terasa sakit.”katanya

Foto : Surat Laporan Pengaduan Iprahim di Polsek Medan Area

Hal ini sesuai dengan keterangan pengaduan laporan korban di di Polsek Medan Area dengan No. LP/676/K/IX/2018/SPKT Medan Area tanggal 22 September 2018. Dan berdasarkan laporan korban ini Polsek Medan Area membuat rekomondasi ke RSU Pringadi Medan untuk di Visum. Dan seketekita Pihak Polsek Medan Area meluncur ke TKP untuk mencari si Pelaku. Tetapi sampai saat berita ini di terbitkan si pelaku tidak ada di tempat alias kabur. (junaidi)

 

Tinggalkan Balasan