Apes Bagi Si Bagong Mencuri di Wilhum Polsek Helvetia, Team Pegasus Cepat Tanggap

Medan (SMS) – Usai menerima telephone dari masyarakat terkait adanya aksi pencurian di Jl. Pasar II Rel Lk. IV Kel. Tanjung Gusta Kec. Medan Helvetia, Team Pegasus segera cepat tanggap dan meluncur ke TKP.

Setelah mendapat keterangan dari korban pencurian RENNI HUTAGALUNG (34) agama Kristen, pekerjaan Ibu Rumah Tangga, dengan segala cirri-ciri tersangka yang sempat diketahui oleh korban karena terpergok disaat melakukan aksinya, Team Pegasus Polsek Helvetia dengan sigap mencari pelaku dan setetelah diselidiki pelaku tertangkap di sepuran TKP.

Menurut keterangan si korban sebelumnya pada tanggal 4/02 sekira pukul 12.00 Wib rumah korban mengalami kecurian 1 (satu) cincin emas, dan 2 (dua) cincin besi putih dan pada hari selasanya (5/02) rumah korban di masuki maling lagi dengan terlebih dahulu membongkar dinding rumah yang terbuat dari triplek, tetapi naas aksi maling tersebut diketahui oleh korban dan segera teriak “maling-maling” dengan smpat melihat wajah si pelaku.

Dengan ciri-ciri yang tidak asing lagi oleh Team Pegasus karena sudah berapa kali ketangkap dengan aksi yang sama.

Tersangka yang diketahui  JOSUA MICHAEL ARITONANG Als BAGONG (18) kristen, pekerjaan Belum Bekerja,  Alamat Jln. Sempurna No. 49-LK II Kel. Cinta Damai Kec. Medan Helvetia Kota Medan mengakui bahwa pembongkaran di rumah tersangka dia yang melakukannya bahkan aksi yang serupa diakuinya sudah 10 kali dilakukan dengan lokasi disekitaran TKP.

Dan terhadap Tsk di kenakan Pasal 363 jo 64 KUHPidana. Dgn ancaman hukuman 7 tahun penjara. (Josua Giawa)

Tinggalkan Balasan