Pembentukan Panitia MTQ Tingkat Kecamatan Datuk Tanah Datar

Batubara (SMS)-Pembentukan Panitia Pelaksana Kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan Datuk Tanah Datar di laksanakan di Aula kantor Kepala Desa Perkebunan Tanah Datar Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batubara pada hari Kamis,7/2/2019 dimulai pukul 10.00 wib berjalan dengan lancar.

Turut Hadir Dalam acara Pembentukan Panitia Pelaksana Kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan yang di pimpin langsung oleh Camat Kecamatan Datuk Tanah Datar Junaidi,SH , mewakili Polsek Labuhan Ruku Rudi Syafrizal(wakapolsek),Danramil 04 Talawi Suprayetno, Kasi Kesos M.Fauzi,SAg.SH, LPTQ Kecamatan Bambang Sugito, Ketua Tim PKK kecamatan Ny. Badariah Junaidi,  Kasubbag Umum Kecamatan Safrida Chairani,  KTU PT.SMA Alpen Astiyasa, Kepala Desa se-kecamatan Datuk Tanah Datar, Kadus dan Tim PKK Desa se-kecamatan Datuk Tanah Datar.

Dalam Kata Bimbingan yang di sampaikan oleh Camat Datuk Tanah Datar bahwa pembentukan Panitia MTQ Tingkat Kecamatan ini kita akan mengadakan bazar berupa hasil bumi dan karya masyarakat serta Tari-tarian.

Mewakili Kapolsek Labuhan ruku Rudi Syafrizal(wakapolsek) dalam sambutannya mengatakan siap membantu mengamankan jalannya kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan Datuk Tanah Datar sampai selesai dan nanti saya minta agar pos pengamanan di gabungkan dengan posko kesehatan.

Mewakili Perusahaan Perkebunan PT. SMA diwakili oleh KTU Alpen Astiyasa dalam sambutannya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan Datuk Tanah Datar. “kita akan membantu kesehatan,keamanan,dan kebersihan serta mengajak masyarakat pondok melaksanakan Jum’at bersih” itulah yang bisa kami bantu dari perusahaan,ungkapnya di aula kantor Desa Perkebunan Tanah Datar.

Ketua LPTQ kecamatan Datuk Tanah Datar dalam sambutannya menyampaikan batas usia peserta lomba yakni tingkat Anak-anak berusia minimal 13 tahun dan 15 tahun sesuai jenis lomba dan usia remaja minimal 25 tahun selanjutnya nanti akan di sampaikan melalui Panitia Pelaksana MTQ Terpilih.

Dalam Pelaksanaan Pemilihan Panitia Pelaksana MTQ tingkat kecamatan Datuk Tanah Datar terpilih Ketua Syahri Suseno Kades Perk.Tanah Datar, Sekretaris Erwanto Kades Sei Muka, Bendahara Safrida Chairani dan panitia lainnya.(Alaiaro Nduru)

Tinggalkan Balasan