Sosialisasi Pra Musrembang Kecamatan Dolok Masihul Berjalan Sukses

Dolok Masihul (SMS) Pemerintahan Kecamatan Dolok Masihul memfasilitasi Sosialisasi Pra Musrembang Kecamatan Dolok Masihul tahun perencanaan 2019, acara kegiatan digelar (6/2). Dihadiri oleh Unsur satuan prangkat pemerintahan Kecamatan, Kepala Desa Se-Kecamatan Dolok Masihul.

Acara Pra Musrembang berjalan sukses. Kasi PMD Kecamatan Dolok Masihul, Saragih yang dikomfirmasi Suar Media Sumut.com usai acara Sosialisasi Pra Musrembang Kecamatan Dolok Masihul mengungkapkan bahwa diharapkan dalam Musrembang tahun perencanaan 2019, yang dijadwalkan dilaksanakan pada tanggal 13 Febuari 2019 ini, 27 Pemerintahan Desa di Kecamatan Dolok Masihul , diharap dapat mematangkan prioritas usulan rencana pembangunan 2019 khusunya di Kecamatan Dolok Masihul.

Sehingga diharap dapat mematangkan prioritas usulan rencana pembangunan 2019 khusunya di Kecamatan Dolok Masihul dan hasilnya dapat dimanfatkan masyarakat dan diharap dapat mematangkan prioritas usulan yang didanai SKPD terkait di tingkat Kabupaten sehingga rencana pembangunan 2019 khusunya di Kecamatan Dolok Masihul.

Sehingga ketika acara Musrembang Kecamatan mendatang akan dapat lebih efektif, efeien dan hemat waktu.

Dalam gelar Acara Sosialisasi Par musrembang ini Kasi PMD Kecamatan Dolok Masihul menyampaikan bahwa “belum diperoleh informasi dari bapeda tentang Pagu Indikatif Kecamatan (PIK) Kecamatan Dolok Masihul Diharap Pemerintahan Desa dan instansi yang ada di Kecamatan Dolok Masihul dapat mengajukan usulan yang akan diajukan dalam Kegiatan Musrembang pada tanggal 13 Febuari 2019 mendatang. Usulan kegiatan pembangunan tersebut diharap sesuai Visi dan Misi Kabupaten Serdang Bedagai .

Dalam Pra Musrembang ini pagu Indikatif Kecamatan(PIK) direncanakan akan digunakan untuk kegiatan pembangunan Fisik dan non fisik di desa di wilayah pemerintahan Kecamatan Dolok Masihul yang tersebar di 27 Desa 1 Kelurahan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai untuk kegiatan fisik dan non fisik kegiatan fisik akan disampaikan pada gelar acara kegiatan Musrembang mendatang.

Selain itu juga diharapkan pemerintahan desa mengusulkan kegiatan non fisik seperti memfasilitasi kegiatan BUMDes, Selain itu disepakati Usulan PIK untuk rekap dalam usulan reguler yang juga akan diajukan sebagai bahan materi dalam Musrembang Kecamatan Dolok Masihul tahun perencanaan 2019 yang dijadwalkan dilaksanakan pada bulan Febuari ungkapnya menutup Pembicaraan. (Wanasibin/Solahuddin)

Tinggalkan Balasan