Gorok Pakai Parang, Isteri Menghabisi Nyawa Suami (NT Laia) Sendiri

Pelalawan Riau-(SMS)-Iya benar menurut hasil wawancara awak media kepada anak dari korban dan salah seorang saksi (tetangga) juga kepada warga sekitar menjelaskan bahwa pada kemarin sore jumat 22/02/2019.

Seorang ayah inisial Nt Laia lahir Sisobahili Amandraya Nisel tergelentang dikamar dengan kondisi tidak bernyawa akibat luka yang cukup serius di bagian leher dan dagunya.

kronologis kejadian, seorang isteri inisial Rm Ndruru lahir Laja Lahemo Ulususua Nisel, setelah sang suami pulang dari kerja menukar pakaian kerjanya mengenakan celana pendek yang biasa dipake setelah pulang kerja lalu tidur di kamar pertama perumahan PT Mekarsari (mal 1) divisi lV setelah beberapa lama waktu tiba tiba sang isteri memanggil tetangga dengan nada ketakutan

“tolong lihat abangmu ama firi dia sudah bunuh diri”jerit RN, lalu tetangga tersebut langsung mendatangi rumah korban dan setelah dia melihat bahwa sikorban tidak bernyawa lagi dia langsung memanggil orang lain disekitarnya untuk melihat mayat itu.

Setelah beberapa lama kemudian salah seorang dari warga menghubungi security PT MEKAR SARI dan kapolsek kecamatan kerumunan Kab. Pelalawan Riau untuk melakukan olah TKP.

Setelah pihak keamanan datang mayat korban langsung di larikan kerumah sakit untuk di visum. Setelah itu pihak polsek memintai keterangan isterinya yang memang mencurigakan akan kejadian itu lalu sang isteri mengakui bahwa pelaku pembunuhan kepada suaminya adalah dia sendiri dengan alasan sering kecewa kepada suaminya(korban) sering marah kepada anak dan juga kepada nya(isteri). Sambungnya setiap gajian hasil tidak pernah di kasikan kepadanya.

Diketahui dia memotong leher suaminya dengan benda tajam (parang) yang diambil dari dapur.

(Aluizanolo Laia)

8 tanggapan pada “Gorok Pakai Parang, Isteri Menghabisi Nyawa Suami (NT Laia) Sendiri”

  1. Bagaimana pun jangan membunuh nya
    Ada cara lain, Bu kan kasian kan anak anak yang ditinggal Bu
    Saya pertama nikah suami ku dia yg atur
    Secara pelan-pelan say ajak bicara tapi dia gak pernah dengar dan aku pun gak putus asa lama kelamaan ATM semua dia kasih ke aku sampai sekarang Alhamdulillah kami sekarang baik baik j

Tinggalkan Balasan