Sudah Bayar Berapa Perusahaan Ini Pakai Fasilitas Negara?

Medan (SMS) – Hal yang aneh atau hal biasa saja jika ada perbuatan yang merugikan negara tetapi tetap dibiarkan dan tanpa di tindak apapun?

Sewaktu awak media suarmediasumut.com melintasi Jl. Kol. Yos Sudarso mulai simpang Tj. Mulia menuju Mabar (selasa, 12/3) ada pemandangan yang nampak jelas dimata kita tepatnya di tiang lampu jalan yang berada di pulau jalan.

Ada terpampang Banner dengan hanya menggunakan kayu 1 x 1,5 cm menempel di tiang listrik dengan cara di ikat. Dan sama-sama kita tau bahwa tiang listrik itu di biayai memakai uang pajak rakyat. Kog bisa di pakai oleh peruhaan  yang memiliki  kata Philip Moris, harga Rp 12.000,-  dengan kata rasa Mantap Kelas Dunia.

Berapa sebenarnya yang sudah dibayar perusahaan pemilik banner (gambar dalam lingkar merah) tersebut kepada Pemerintah? Apa untungnya untuk Rakyat bahkan bagi pengguna jalan? Yang jelas ini suatu keuntungan besar bagi pemilik Banner yang sudah bisa menggunakan fasilitas negara yang diambil dari pajak rakyat. Pemerintah kog diam saja? Atau ada oknum yang membekinginya? (red/Novrizal)

Tinggalkan Balasan