“GERAH” Saya Akan Laporkan si “SP” Ke Pihak Hukum

Medan (SMS) – Pimpinan Redaksi suarmediasumut.com Muhammad Arifin merasa gerah atas perbuatan seorang oknum wartawan dari media lain berinisial “SP” yang saat ini lagi menjabat sebagai kepala perwakilan sumatera utara dari media lain.

Terkait, dimana yang bersangkutan telah membuat rilis berita mentah atas nama suarmediasumut.com dan  menjaprikannya ke salah satu WA Pribadi salah satu personil di salah satu Polsek di Kota Medan ini. Yang isi berita tersebut diduga tidak bisa dipertanggung jawabkannya. Sebab sampai berita ini diterbitkan, saya tidak pernah menerima rilis berita tersebut dari awak media suarmediasumut.com.

Saya sangat GERAH akan hal ini. Saya akan laporkan yang bersangkutan ke Polsek tersebut, karena persoalannya diketahui dari sana. Saya lakukan ini di duga yang bersangkutan mungkin sudah pernah juga melakukan hal yang sama ke instansi lain dan ini juga untuk mencegah yang bersangkutan si SP tersebut tidak melakukannya lagi di manapun.

Hasil perbuatannya sudah mencemarkan nama baik perusahaan media yang saya pimpin beserta nama baik awak media yang bergabung di suarmediasumut.com. Sedangkan masalah rilis berita mentahnya, saya serahkan kepada pihak yang berwajib untuk mencari kebenarannya dan diproses secara hukum. (red)

2 tanggapan pada ““GERAH” Saya Akan Laporkan si “SP” Ke Pihak Hukum”

Tinggalkan Balasan