Pertemuan GMDM Dan BNNP Sumut Hasilkan Kerjasama Untuk Pencegahan Narkoba

Medan (SMS) – Garda Mencegah Dari Pada Mengobati (GMDM) Sumatera Utara Bersilaturahmi ke Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut di Jln William Iskandar/Jl. Pancing Deli Serdang Sumatera Utara. (Rabu, 13/3)

Dalam hal ini GMDM yang diketuai oleh Bapak Pdt. Satya Mawengkang dan Sekretaris Pdt. Johanes Purba bertemu langsung dengan Ketua BNNP Sumut Bapak Brigjend (Pol) Drs. Atrial,SH di ruang kerjanya.

Foto: Pertemuan Pengurus GMDM Sumut dengan Bapak Brigjen (Pol) Drs. Atrial, SH (Kepala BNNP Sumut) Rabu, 13/3/19

Dalam pertemuan yang penuh hangat dan kekeluargaan sang jendral menyampaikan bahwa “pemberantasan Narotika  bukan hanya tanggung jawab Kepolisian dan BNN saja, tetapi baik dari ormas, LSM, Media dan masyarakat diharapkan kerja samanya juga.

Foto: Brigjen (Pol) Drs. Atrial, SH (kepala BNN) Provinsi Sumatera Utara.

Tambahnya lagi, Diharapkan kepada GMDM Sumatera Utara untuk pro aktif menghadapi permasalahan Narkotika, mari kita bergandeng tangan bekerja sama untuk pencegahan dan meberantas Narkoba yang berbahaya” tegasnya.

Bahkan dalam waktu dekat Bapak jenderal ini akan segera mengundang seluruh ormas atau lembaga untuk kerjasama dan menyatukan pikiran untuk memberantas narkoba bersama. Yang dilaksanakan di Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara di jalan William Iskandar/Pancing Deli Serdang Sumatera Utara. (Josua Giawa)

Tinggalkan Balasan