LSM Penjara Sumut Mantapkan Kepengurusan dan Beri Dukungan untuk Bapak Husni, SE

Medan (SMS) – Sabtu (23/3) bertempat di Amaliun Foodcourt di Jln. Amaliun Medan meengadakan rapat kepengurusan untuk memantapkan program kerja serta struktur kepengurusan. Guna untuk kekompakan dan berani untuk benar.

Demi memantapkan kepengurusan, dalam hal ini Sekretaris LSM Penjara Sumut abangda Zulkifli membacakan susunan kepengurusan dengan didampingi Ketua Bagus Abd. Halim dan Bendahara Ibu Rosmawati.

Selain segala unsur kepengurusan baik KSB dan bagian kepala bidang yang lain yang hadir, turut juga dihadiri Dewan Penasehat serta Dewan Pembina LSM Penjara Sumut. Yang membuat menarik suasana rapat ini ternyata Dewan Pembina yaitu H. Muhammad Husni, SE merupakan Caleg DPR RI Dari Dapil Sumut dari Partai Gerindra dengan nomor urut 5.

Dikarenakan Bapak Husni merupakan Dewan Penasehat, segala unsur kepengurusan LSM Penjara Sumut bertekad bulat untuk membantu mensukseskan program kerja Bapak Husni agar mulus menuju Senayan dari Dapil Sumut 1. Ternyata Bapak Husni sendiri merupakan anggota lama di jajaran Kepengurusan LSM Penjara Sumut semenjak Ketuanya dulu Marlon Purba.

Bukan orang baru. Tetapi kader lama LSM Penjara Sumut Bapak Husni, SE, jadi kita wajib mensukseskan beliau menuju senayan dan itu hal yang sangat wajar”ungkap Ketua Bagus Abd. Halim. Dan di akhir acara diadakan sesi foto bersama sesama pengurus wujud dari kekompakan. (red/Novrizal)

1 tanggapan pada “LSM Penjara Sumut Mantapkan Kepengurusan dan Beri Dukungan untuk Bapak Husni, SE”

Tinggalkan Balasan