Jangga Siregar, SH Anggota DPRD Medan Yang Sudah Lama Merakyat

Medan (SMS) – “Pertama kami terkejut, selanjutnya kami bangga dan senang kepada Pak jangga Siregar” inilah ungkapan beberapa orang yang pernah ditemui redaksi suarmediasumut.com di Medan Bagian Utara.

Jangga Siregar yang saat ini duduk sebagai Anggota DPRD Medan sejak bulan Desember 2018 lalu dari Partai Hanura menggantikan Landen Marbun yang pindah ke Partai Nasdem. Sebelumnya memang sudah dikenal masyarakat Medan Bagian Utara bukan sebagai angota DPRD melainkan sebagai tokoh masyarakat yang sering bersosialisasi  dibidang kegiatan PNPM atau sekarang lebih dikenal sebagai program dari Pemko Medan Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU).

Ibu-ibu yang berkumpul sempat ditanya redaksi tentang jangga siregar mengatakan “Kami disini pertama kali terkejut saat foto Pak Jangga Siregar di Pasang di dinding salah satu rumah warga (Jl. Kayu Putih Kel. Tj. Mulia Kec. Medan Deli). Lalu kami tanya apakah Pak jangga siregar ini yang pernah kemari dulu. Pemilik rumah mengatakan “Ya”. Untuk membuktikan itu, kami minta kepada beliau untuk menghubungi Pak jangga agar reses kemari. Akhirnya  datang juga beliau sekitar bulan februari lalu, rasa terkejut beubah jadi bangga dan senang” ungkap ibu yang mengaku ibu lela.

Redaksi suarmediasumut mengunjungi Bang Jangga Siregar di ruang kerjanya, Selasa (9/4) serta bercerita tentang tanggapan masyarakat tentangnya. Dengan senyum Anggota DPRD Kota Medan dari Partai Hanura yang juga mencalonkan diri ulang di Dapil 2 (Kec. Medan Deli, Medan Marelan, Medan Labuhan dan Medan Belawan) dengan nomor urut 8 ini, mengaminkan perkataan masyarakat tersebut. Tetapi beliau meluruskan bahwa dilokasi tersebut bukan acara reses tapi Sosialisasi Perda Kota Medan untuk nantinya diterapkan di masyarakat. (red)

Tinggalkan Balasan