Kasus 351 Korban Raja, Ini Kata IPDA Arselia

Medan (SMS) – Polsek Medan Timur tidak dapat memproses kasus 351yang dialami Muhamad Nur alias Raja karena menunggu hasil visum dari rumah sakit yang ada di Medan.

Saat awak media suarmediasumut.com ke Polsek Medan Timur, rabu (10/04) sekitar pukul 17:00 wib menemui Penyidik IPDA Arsella mau konfirmasi terkait kasus 351 yang menimpa Muhamad Nur alias Raja penyidik mengatakan kepada awak media

“agak terlambatnya penanganan kasus ini karena karena Dokter yang memegang hasil visum Raja sedang sakit-sakitan jadi Dokter tersebut tidak dapat hadir ke rumah sakit karna itu hasil visumnya tidak dapat diambil, jadi sedikit terhambatlah prosesnya” Jelasnya singkat Ipda Arsella saat di konfirmasi oleh awak media suarmediasumut.com.

Disaat bersamaan ada juga dilokasi dari Tim Advokat dari Pihak Korban 351 (Raja) dan meminta izin kepada IPDA Arsella (sebagai penyidik) untuk meminta izin menemui Kanit Reskrim IPTU Prastio Wibowo.

Tapi sebelum Tim Advokad bertemu dengan Kanit Reskrim Medan Timur IPTU Prastio Wibowo, seorang petugas Polsek Medan Timur yang tak diketahui namanya mengatakan kepada Tim Advokad “sebelum bapak/ibu bertemu kanit Hand phonenya kita tahan dulu” dengan tegas.

Sampai berita ini diterbitkan, awak media belum mengkonfirmasi ulang baik kepada Tim Advokat maupun Kanit IPTU Prasitio Wibowo terkait masalah yang dibicarakan. (Rizal /josua)

Tinggalkan Balasan