Jemaah: Tiga, Tiga Dan Tiga Untuk Ustadz Syafaruddin, S.Ag

Medan (SMS) – Saat ini menjelang 17 April 2019. Para caleg gencar meminta doa dan dukungannya kepada masyarakat. Bahkan ada yang memakai semboyan yang cukup menarik sehingga membuat masyarakat inggat siapa yang harus di coblosnya di TPS nanti.

Sewaktu awak media duduk–duduk disalah satu warung disekitar Jl. Jemadi Kec. Medan Timur, rabu(10/4) Ada semboyan caleg yang cukup akrab ditelinga masyarakat, sehingga gampang untuk mengingatnya.

Sempat awak media menanyakan siapa pilihan sang pemilik warung untuk caleg DPRD Kota Medan. Sang Pemilik warung segera mengangkat tangan kananya dengan membentuk jarinya dengan lambang 3 jari sambil mengucapkan tiga, tiga dan tiga untuk Ustadz Syafaruddin. karena beliau memang Ustadz kami ” katanya sambil menunjukkan kartu nama ustadz tersebut kepada awak media.

Masih katanya lagi bahwa maksud dari kata tiga tersebut yaitu “dari Dapil 3, dari partai P3 dan nomor urut 3 ada nama Ustadz Syafaruddin, S.Ag disana. Itulah yang bakalan saya coblos nanti di TPS tanggal 17 April 2019 nanti” terangnya dengan bangga.

Sewaktu awak media menghubungi Ustadz syafruddin, S.Ag melalui selularnya terkait semboyan tersebut, Rabu (10/4) beliau mengatakan “memang saya memperkenalkan diri saya ke masyarakat dengan semboyan tersebut agar tidak lupa yang mana harus di coblos. Saya mohon doa dan dukungan kepada saya agar bisa menjadi Anggota DPRD Kota Medan di periode ini (Tahun 2019-2024) dengan menyebutkan Partai P3 dari Dapil 3 dan nomor urut 3” ucapnya kepada awak media. (red)

Tinggalkan Balasan