Nazmi Hidayat “Saya Berdo’a M. Azroi (Qori) Sukses Di Kuwait Untuk Indonesia”

Tanjung Balai (SMS) – Negara Kuwait.menyelenggarakan Musabaqah Tilawtil Qur’an (MTQ) tingkat Internasional pada tanggal 9-17 April 2019. Dalam hal ini Indonesia Ikut sertakan mengutus dan mempercayakan wakilnya untuk sebagai peserta yaitu M. Azroi.

Sekilas tentang M.Azroi. Dia merupakan warga Kota Tanjung Balai Sumatera Utara. Azroi juga merupakan seorang Tahfizh 30 juz.

Sempat berkomunikasi dengan para temannya di Tanjung Balai melalui selular mengatakan “Hari ini (jumat,12/4) saya sudah di negara kuwait, mohon doanya supaya bisa memberikan yang terbaik. Ahamdulillah saya masuk mewakili Indonesia di ajang MTQN tingkat Internasional yang diadakan di Negara kuwait pada tanggal 9-17 april 2019. Mohon doa kepada kawan,saudara dan seluruh warga indonesia supaya saya bisa meraih hasil yang baik” Harapnya

Senada dengan itu, Aktivis Pemuda Kota Tanjungbalai Nazmi Hidayat Mengucap Syukur dan Sangat Bangga kepada Adinda kami M. azroi (Putra Tanjung Balai) sebagai Peserta Mewakili Indonesia yang mengikuti MTQ Internasional di Kuwait.

Saya sangat mengapresiasi atas jerih payah yang ditempuh M Azroi untuk sampai pada Kegiatan MTQ Internasional yang dilaksanakan pada tanggal 9-17 april 2019 di Negara Kwait.

Nazmi menambahkan Kami sepenuhnya mendukung dan mendoakan beliau agar menang dan mengharumkan nama Indonesia Khususnya kota tanjungbalai Pada MTQ Internasional tersebut agar dunia tahu bahwa tanjungbalai ialah salah satu kota yang ada di indonesia dan memiliki banyak potensi yang pantas diperjuangkan oleh para stack holder didaerah ini.

Yakinkan dengan Iman Usahakan Dengan Ilmu dan sampaikan dengan amal, doa kami masyarakat tanjungbalai menyertaimu M.Azroi.

Dan Kepada Pemerintah Kota Tanjung Balai, kami berharap agar mendukung M.Azroi dalam MTQ Internaisonal, karena beliau adalah salah satu putra Negeri ini, Putra Kota Kerang yang berjuang mengharumkan nama Negara dan Kotanya dikancah intrnasional,” Pungkas nazmi. (Eko S)

 

Tinggalkan Balasan