Sempat Kecewa, Pemeriksaan Saksi Kasus 351 Korban Raja di Gelar

Medan (SMS) Berdasarkan surat panggilan nomor: S.Pgil/127/IV/2019/Resktim dan nomor: S.pgil/128/IV/2019/ Reskrim untuk kedua saksi korban agar dapat hadir pada hari ini: Jumat, tanggal 12/4/2019 ke Polsek Medan Timur. Maka kedua saksi yang berinisial MS dan NR hadir tepat seseuai dengan waktu yang ditentukan pukul 10.00 Wib.

Sempat terjadi kekecewaan bagi pihak saksi yang didampingi Tim PH Korban Muhammad Nur alias Raja. Dimana saat awak media suarmediasumut.com yang meliput kejadian itu mengkonfirmasi langsung Para saksi dan mengatakan “kami sudah hadir sesuai surat panggilan, yaitu pukul 10:00 wib, kenapa sampai pukul 12:00 wib Kanit Reskrim dan Penyidik belum berada di kantornya?” jelas kedua saksi dengan kecewa sambil menunjukkan surat panggilan tersebut.

 

Selanjutnya awak media menanyakan kepada salah seorang Katim Polsek Medan Timur dan mengatakan “yang memeriksa BRIBDA Arsella (Penyidik) dan beliau lagi ada kegiatan di Gedung serbaguna untuk simulasi Pemilu” terangnya.

Sedangkan waktu bersamaan hari ini juga team PH korban baru menerima Salinan BAP, tanda terima BB dan kwintansi rujukan hasil visum, yang diserahkan oleh AIPTU R. Daulay, kepada PH korban sekitar pkl. 11.30 Wib.

Selanjutnya Tim PH korban meminta dan memohon agar penyidik Polsek Medan Timur bekerja dengan profesional, sigap, Netral dan Transparan. Diduga kinerja penyidik Polsek Medan Timur selama ini tidak bekerja dengan baik, karena sampai saat ini tidak melakukan penangkapan dan penahanan terhadap pelaku “Doddy Piter Pangaribuan, SE.,MM”. Dengan itu PH korban mendorong dan mendesak agar Polsek Medan Timur segara bekerja dengan profesional, sigap, netral dan transparan” ungkap Tim kepada awak media.

Lalu sekira pukul 13:30 wib BRIBDA Arsella sudah berada diruangan penyidik Polsek Medan Timur untuk melakukan Pemeriksaan tambahan terhadap kedua saksi dari MS dan NR saksi dari PH korban Muhamad Nur alias Raja. Dan akhirnya para saksi dipersiksa juga hari ini (jum, 12/4).

(Novrizal/josua G)

Tinggalkan Balasan